Beli Durian Seharga Rp 15 Ribu, Saat Dibuka Isinya Bikin Kaget!

Jangan sampai salah pilih, atau kita akan mendapatkan kualitas buah yang jauh dari bayangan. Seperti nasib apes yang dialami pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz ketika membeli buah durian.
Berbelanja buah memang gampang-gampang susah. Dibutuhkan kejelian bahkan trik khusus untuk mengetahui apakah buah yang hendak dibeli manis dan bagus isinya atau tidak.
Jangan sampai salah pilih, atau kita akan mendapatkan kualitas buah yang jauh dari bayangan. Seperti nasib apes yang dialami pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz ketika membeli buah durian.
Dalam Facebooknya, Tomy Aee Wezz bercerita baru saja membeli durian dengan harga yang murah, yakni Rp15 ribu. Jelas harga tersebut terbilang sangat murah untuk sebuah durian.
Tomy juga menjelaskan bahwa dari luar kondisi durian yang dibelinya tersebut cukup baik. Ukurannya cukup besar, warnanya juga terlihat meyakinkan. Tak ada tanda-tanda kebusukan.
Tapi di luar dugaannya, begitu dibelah kondisi bagian dalam durian itu bikin ia terkejut. Saat belahan pertama, tak ada satu pun buah di sana.

Setelah Dibelah Lagi, di Dalamnya Ada...

Lalu ia belah lagi, namun masih saja tak terlihat buah durian di dalamnya. Tomy terus membelah sampai ruas-ruas terakhir dan hanya menemukan satu buah durian di dalamnya.
Gmana perasaan klian beli duren Rp 15rb dan hasilnya.......," tulis Tomy Aee Wezz dalam unggahannya.
Cerita yang diunggah pada 4 Desember 2017 itu kemudian dibagikan kembali ke grup Facebook Komunitas Orang Lucu (Pekan Bully Membully) hingga ramai diakses netizen.
Unggahan tersebut bahkan sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan.
" Isiny bkin terkejut," tulis akun Cluwye Zodiak Capricon.
Pemecah record durian termahal 15 rb per 1 batu haha," komentar Putu Yuliani Sumerta.
" Mending lah masih ada isinya walau se pongge, dari pada zonk... Hihihi...Ke kaliwungu pasar sore om.. Masih murah n durennya enak2, kemarin beli 100rb dpt 5 glondong, enak semua, rata2 gedhene yo umume duren..," lanjut Umah Najwa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kulit Lumpia Anti Robek

Resep Bakso Sehat Kenyal Dan Weenak Ala Kang Iwed Yang Pernah Menjadi Viral di Sosmed

Membuat Donat Maizena Yang Menul Dan Empuk Banget..!! ala Yunda Yun..