Ini dia Cara paling Efektif Bakar Lemak Membandel menggunakan Bahan Alami! Begini Cara Membuatnya

Punya lemak berlebih bikin tubuh jadi kurang fit dan juga membuat kita rentan terhadap penyakit, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membakar lemak membandel tersebut, salah satunya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan minyak jinten

Minyak jinten adalah produk yang sangat berguna! Berkat komposisi uniknya, minyak ini memiliki banyak khasiat seperti: Mengurangi kadar gula dan kolesterol dalam darah, mempercepat metabolisme lipid, memiliki efek diuretik, menghilangkan pertumbuhan bakteri dan diare yang berlebih. Minyak ini berkontribusi tidak hanya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, tapi juga menurunkan berat badan.


Jinten hitam untuk menurunkan berat badan, resepnya

BAHAN

120 gram jus jeruk
1 sdt minyak jinten hitam (beli disini)
1 sdt madu

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil. Aduk rata sampai benar-benar madu benar benar larut. Konsumsi setengah jam sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur. Konsumsi minuman minyak jinten hitam selama satu bulan, lalu Anda harus istirahat selama 1 bulan. Setelah periode ini, Anda bisa mengulangi lagi.

Untuk memperbaiki efek kehilangan lemak, dan menyingkirkan selulit dianjurkan untuk membuat cangkang dengan penggunaan minyak jinten hitam. Alat ini meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi pembengkakan dan mencegah munculnya "kulit jeruk".

Seperti biasa, ingatkan kontraindikasi: minyak jinten hitam bisa digunakan bersamaan dengan obat yang menurunkan kadar gula darah. Juga kontraindikasi pada wanita hamil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kulit Lumpia Anti Robek

Resep Bakso Sehat Kenyal Dan Weenak Ala Kang Iwed Yang Pernah Menjadi Viral di Sosmed

Membuat Donat Maizena Yang Menul Dan Empuk Banget..!! ala Yunda Yun..